Rabu, 24 Mei 2023

Cara Modern Memakai 2 Aplikasi Whatsapp Dalam 1 Ponsel Android


Banyak aplikasi Dual Whatsapp yang mampu di instal di perangkat Android salah satunya adalah GBWhatsApp. Aplikasi ini juga telah aku bahas dalam blog ini, kelemahan dari aplikasi ini ialah setiap rentang waktu tertentu tidak

dapat digunakan dan mesti update ke model modern. Banyak dari pembaca blog ini yang sering meminta atau bertanya wacana aplikasi GBWhatsApp yang sudah tidak bisa lagi digunakan.

Dalam artikel modern ini aku akan memperlihatkan panduan modern cara menggunakan dua apliksi WhatsApp dalam satu perangkat Android dengan aplikasi WhatsApp resmi yang di keluarkan oleh WhatsApp. Aplikasi ini di kenal dengan nama WhatsApp Business.

WhastApp Business sesuai dengan namanya yaitu aplikasi yang di peruntukan untuk golongan usahawan. Dari segi fitur tentu saja ada perbedanya dengan WhastApp biasa, fitur perhiasan yang ada di
dalam aplikasi WhastApp Business ialah identitas bisnis yang bisa di tampilkan mirip nama perjuangan, jam operasional, alamat usaha, nama website.

Fitur yang di cantumkan pada aplikasi chat ialah dapat memperlihatkan balasan pesan otomatis pada jam diluar operasional kerja. Pesan khusus ini akan menjawab secara otomatis setiap ada pesan masuk. Kelebihan yang lain yaitu ada statistik pesan yang mampu di tampilkan. Menariknya lagi WhastApp Business juga bisa menggunakan nomor tetap/Landline
atau nomor Telkom dan sejenisnya. Untuk memverifikasi bisa menggunakan layanan call.

Tampilan icon untuk WhastApp Business bertuliskan abjad B untuk membedakan dengan WhatsApp biasa, untuk warna performa juga di buat sedikit berlawanan dengan warna bitu renta pada bagian atas / bar notification. 

Untuk menginstal aplikasi WhastApp Business bisa di dapatkan di Play Store, silakan klik pada link berikut ini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whatsapp.w4b&hl=in. Menariknya aplikasi ini juga support untuk di gunakan pada perangkat Tablet, mirip dikenali aplikasi WhatsApp sendiri pada berbagai macam Tablet tidak bisa di instal langsung dari Play Store.

Langkah selanjutnya sesudah aplikasi terinstal tinggal melanjutkan ke tahap memasukkan nomor ponsel yang lain yang
ingin di masukkan ke aplikasi WhastApp Business. Tahapan ini sama persis dengan tahapan instal aplikasi WhatsApp bedanya ialah untuk nama yang akan tampil di aplikasi WhastApp Business tidak mampu di ganti, jadi sekali menciptakan nama itu untuk selamanya. 

Kontak yang ada di aplikasi WhastApp Business sama mirip kontak pada aplikasi WhatsApp. Bedanya untuk musuh chat akan di beritahu kalau ada chat dari aplikasi WhastApp Business bahwa akun ini ialah akun bisnis dan musuh
chat mampu melihat profil yang tersedia. 

Dengan adanya aplikasi WhastApp Business bagi teman yang biasa memakai aplikasi GBWhatsApp tidak butuhlagi update setiap 3 bulan sekali. Jika masih kesulitan bisa di cek pada video di bawah ini. Selamat mencoba, sampaikan dalam komentar jika ada pertanyaan.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

CLOSE ADS
CLOSE ADS

DPNTimes

Arsip Blog

EDUKASI DPNTIMES

DPNTimes Sport