Minggu, 21 Mei 2023

Whatsapp Terblokir Sementara. Ikuti Petunjuk Ini


Tutorial ini menurut pengalaman dari beberapa pengguna whatsapp yang telah mengalami whatsapp Mod di blokir

sementara dengan durasi waktu yang beragam mulai dari di bawah 1 jam sampai lebih dari 24 jam.

Selain itu juga hasil uji coba sendiri memakai akun Whastapp dari subscriber yang telah terblokir sementara dengan durasi waktu 20 jam. Artikel ini untuk membantu para subcriber supaya lebih mengenali maksud dari video yang Kami sampaikan sebab masih banyak yang belum paham.

Kami akan membagi artikel ini ke dalam 2 kategori sesuai dengan durasi usang waktu pemblokiran.
Sesuai dengan pengalaman cara ini sukses. Mohon di simak secara secara perlahan-lahan artikel ini.

Blokir Sementara dengan durasi di bawah 24 Jam.
Penyebab dari aplikasi Whatsapp yang terblokir sementara yakni penggunaan aplikasi whatsapp dari pihak ketiga mirip GBWhatsapp, Whatsapp Plus, dan lainnya. Pada pada dasarnya Whatsapp telah tidak lagi membolehkan penggunaan whatsapp pihak ketiga.

Langkah pertama yang mesti di lakukan ialah jangan meniadakan aplikasi WhastApp
Moderator. Biarkan saja hingga durasi waktu pemblokiran selesai. Pada saat era pemblokiran belum simpulan kemudian meniadakan aplikasi Whatsaap Mod kemudian mendownload WhatsApp resmi maka yang hendak terjadi yakni muncul tabrakan pena "Anda tidak mampu menginstal aplikasi ini sebab pengguna lain telah menginstal versi yang tidak kompatibel pada perangkat ini". Ada juga timbul notifikasi lainnya seperti "Ada dilema dengan versi WhatsApp Anda. Silakan unduh versi terbaru dari Google Play
Store
". Dan juga muncul pemberitahuan "Status layanan WhastApp tidak tersedia".

Jika timbul goresan pena ini artinya kurun
pemblokiran belum simpulan. Satu-satunya yang dapat di kerjakan ialah menanti saja. Jika menginstal aplikasi WhatsApp Mod lagi maka durasi waktu pemblokiran bisa bertambah panjang. jadi untuk yang di blokir dengan durasi pendek semestinya menunggu saja.

Selesai kurun pemblokiran silakan backup aplikasi WhatsApp Mod. Caranya sudah di berikan di petunjuk dikala pemblokiran. Tujuan backup hanya untuk mengembalikan chat supaya tidak hilang saat instal WhastApp resmi.

Setelah
akhir backup. Silakan hapus aplikasi WhatsApp Mod lalu instal aplikasi WhastApp resmi. Jika dengan cara ini masih tidak berhasil hapus semua aplikasi WhatsApp termasuk folder WahstApp kemudian instal aplikasi WhatsApp resmi.

Jika aplikasi WhastApp pihak ketiga telah kadung di hapus dalam periode pemblokiran, silakan di ingat kembali berapa usang durasi waktu pemblokiran berjalan. Jika telah melewarti kala pemblokiran selesai silakan cek kembali aplikasi WhastApp di Play Store
lalu instal lagi. Jika masih belum berhasil melaksanakan proses instal dari Play Store silakan tunggu.

Blokir Sementara dengan durasi di atas 24 Jam.
Cara ini sekali lagi Kami tegaskan hanya untuk memangkas durasi waktu pemblokiran saja. Untuk cara kedua ini membutuhkan ponsel lain (ponsel kedua) yang nantinya di fungsikan untuk login nomor WhatsaApp yang telah terblokir.

Pastikan di ponsel kedua ini tidak ada aplikasi WhatsApp maupun folder WhatsApp. Sebelum instal
aplikasi WhastApp ubah waktu jam ponsel secara manual majukan melampaui durasi waktu pemblokiran sebelumnya.

Jika di blokir selama 36 jam maka ajukan atau ubah jam menjadi lebih dari 36 jam. Setelah itu download aplikasi whatsapp login menggunakan nomor yang sudah terblokir. Berdasarkan uji coba yang telah Kami kerjakan durasi pemblokiran berganti dari 20 jam menjadi 2 jam. Setelah itu silakan tunggu hingga 2 jam kurun pemblokiran simpulan.

Penting untuk di amati yakni jangan
terlalu sering meminta aba-aba verifikasi atau melaksanakan download dan instal aplikasi WhatsApp. Semakin sering, maka arahan verifikasi akan kian usang di kirim. Intinya disini mesti bersabar sebab akun atau nomor WahstApp telah terdeteksi di server Whastapp.

Jika proses telah akhir dan aplikasi WhastApp sudah wajar jangan sekali-kali menggunakan aplikasi WhastApp Mod lagi karena kemungkinan besar akan terblokir lagi. Jika terlalu sering terblokir, makan nomor akan di blokir permanen dan
sudah tidak akan mampu lagi menggunakan aplikasi Whatsapp.

Tambahan :
Jika tidak mempunyai ponsel lain (kedua) silakan uninstal semua aplikasi whatsapp dan juga folder WhastApp. Kemudian ubah jam di ponsel secara manual. Ajukan jam melampaui waktu pemblokiran. Sekali lagi tujuannya adalah cuma untuk memangkas durasi waktu pemblokiran saja untuk secepatnya beralih ke Whatsapp resmi.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

CLOSE ADS
CLOSE ADS

DPNTimes

Arsip Blog

EDUKASI DPNTIMES

DPNTimes Sport