Minggu, 21 Mei 2023

Aplikasi Whatsapp Tidak Bisa Di Akses! Ini Solusinya


Entah alasannya adalah sebab apa tiba-tiba aplikasi WhatsApp yang ada di ponsel Android tidak mampu Saya akses. Pemberitahuan yang muncul mirip ini " WhatsApp mengalami problem dan perlu dipasang ulang.

Ketuk pada tombol dibawah ini untuk membuka Play Store, mencopot pemasangan WhatsApp, dan memasang kembali". Perlu dikenali aplikasi WhatsApp ini aku instal di Android jenis ponsel sehingga aplikasi WhatsApp dapat di download pribadi dari Play Store.

Kemungkinan penyebab persoalan ini yaitu update WhatsApp ke model modern dari Play Store. Seteleh Saya otak atik mirip pada isyarat yang tersedia pada gambar di bawah ini, aplikasi WhatsApp masih tetap tidak bisa dibuka. 2 kali
instal ulang hasil masih tetap sama saja ialah apilkasi WhatsApp tidak bisa diakses dan tampilan masih seperti pada gambar di bawah ini. 

Pada bab bawah goresan pena PLAY STORE ada link
menuju customer service, tetapi sayangnya saat menu tersebut di klik dan ingin upload gambar, aplikasi selalu berhenti. Jika kebetulan Sobat juga mengalami urusan yang serupa yang Saya alami, berikut ini solusinya. 

Jika proses instal simpulan silakan Sobat kerjakan registrasi, masukkan kembali nomor telephone yang Sobat gunakan. Lakukan backup percakapan WhatsApp dengan menekan sajian Pulihkan cadangan. Untuk memulihkan cadangan percakapan, sebelumnya
Sobat harus melaksanakan settingan pada WhatsApp, bila tidak maka proses cadangan tidak dapat dikerjakan. 


Setelah semua proses
simpulan semua percakapan WhatsApp sebelumnya akan otomatis kembali mirip semula. Aplikasi WhatsApp sudah kembali masuk akal seperti biasanya. Bagian pentingnya adalah setelah proses akhir jangan lakukan Update aplikasi WhatsApp dari Play Store, alasannya adalah dari pengalaman dikala update ke versi terbaru aplikasi WhatsApp kembali tidak bisa di buka.

Silakan Sobat download jikalau mengalami kesulitan sampaikan dalam kolom komentar, atau kalau kesulitan download silakan sampaikan alamat email di
komentar atau kontak Saya di menu Kontak, aplikasi akan Saya kirim eksklusif dari Google Drive.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

CLOSE ADS
CLOSE ADS

DPNTimes

Arsip Blog

EDUKASI DPNTIMES

DPNTimes Sport