Selasa, 23 Mei 2023

Kupas Tuntas Penyadapan Whatsapp. Jarak Jauh, Tanpa Menjamah Hp Tagret & Tanpa Instal Aplikasi

Salah satu pertanyaan yang sangat sering di tanyakan terhadap Kami adalah bagaimana cara menyadap aplikasi chat Whastapp dari jarak jauh, tanpa instal

aplikasi dan tanpa menjamah ponsel target. Pertanyaan ini mungkin bersumber dari beberapa channel Youtube yang banyak membahas panduan ini.

Dari sekian banyak channel Youtube yang membicarakan bimbingan penyadapan Whastapp dengan ketiga syarat di atas caranya rata-rata sama adalah menggunakan arahan tertentu berbentukangka dan huruf. Pertanyaannya yaitu apakah benar cara ini akan berhasil? Jawaban Kami ialah tidak akan mampu. Logika simpelnya yaitu kalau dengan mudah aplikasi
Whastapp di sadap dengan ketiga syarat di atas maka orang-orang akan berhenti menggunakan Whastapp sebab telah bukan aplikasi yang aman.

Whastapp seperti dimengerti yakni aplikasi yang di miliki oleh perusahaan besar dengan nama besar ialah Facebook. Dengan jumlah pengikut mencapai milyaran nama besar Whatsapp dan Facebook akan dipertaruhkan jika dengan gampang aplikasi ini disadap.

Jika di perhatikan di channel yang membahas tutorial penyadapan Whatsapp ini tidak ada
komentar yang mengatakan teknik ini berhasil. Jika toh berhasil itu juga tidak akan berlangsung usang alasannya pada prinsipnya yaitu arahan verifikasi whastapp di ponsel yang di sadap akan di pindahkan ke ponsel si penyadap yang artinya aplikasi whatsapp tidak bisa lagi di jalan masuk oleh si pengguna Whastapp.

Whatsapp juga telah mengantisipasi trik seperti ini dengan fitur yaitu verifikasi dua langkah dimana kalau nomor ponsel di daftarkan lagi maka wajib memasukkan kode PIN. Atau tanpa
kode pin juga masih sukar jika aplikasi Whatsapp di verifikasi ulang oleh si pemilik (login kembali dengan nomor ponsel yang sama).

Apakah ada cara lain menyadap Whatsapp dengan 3 syarat yaitu jarak jauh, tanpa menjamah ponsel sasaran & tanpa instal aplikasi. Jawabannya masih memungkinkan namun untuk poin ke tiga atau tanpa menjamah target sangat sukar. Makara masih tetap mesti menyentuh ponsel sasaran untuk melakukan pengaturan.

Jika masih menyentuh ponsel target memiliki arti bukan jarak jauh?. Untuk pertanyaan ini jawabannya yakni jarak jauh tetap bisa dan yang melaksanakan pengaturan di ponsel
target yaitu dengan bantuan pihak ketiga atau orang lain. Pihak ketiga ini ialah orang yang memiliki jalan masuk ke ponsel sasaran dan mampu membuka aplikasi Whatstapp. Bisa sahabat dekat, kerabat atau juga anak.

Trik ini menggunakan fitur yang di miliki oleh aplikasi Whatsapp ialah Whatsapp Web. Pada prinsipnya fitur ini ialah memindahkan penggunaan aplikasi Whastapp di ponsel di pindahkan ke browser atau website. Browser ini mampu juga di gunakan di perangkat ponsel, laptop atau personal
komputer (PC).

Karena Whatsapp web adalah fitur bawaan dari Whatsapp maka cara ini masih akan berhasil selama fitur ini masih tetap ada. Silakan gunakan cara ini untuk mengawasi acara suami atau istri atau mengawasi penggunaan whatsapp di ponsel anak. Tutorial lengkap cara menggunakan whatsapp web mampu di lihat pada video di bawah ini.

Perlu dimengerti juga kalau mendapati jasa yang menawarkan penyadapan Whastapp dengan ketiga syarat diatas seharusnya di hindari sebab cara ini nyaris tidak mungkin. Jika masih ada pertanyaan silakan sampaikan di kolom komentar.


Share:

0 comments:

Posting Komentar

CLOSE ADS
CLOSE ADS

DPNTimes

Arsip Blog

EDUKASI DPNTIMES

DPNTimes Sport